Harga Cetak X Banner ukuran 60 x 160 cm

Percetakanmasterindo.com - Harga Cetak X Banner ukuran 60 x 160 cm

Harga Cetak X Banner ukuran 60 x 160 cm

Untuk Anda yang sedang mencari percetakan murah dan lengkap di wilayah Jakarta Timur bisa menghubungi kami Percetakan Masterindo yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur.

Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan Harga Cetak dan manfaat X Banner (Ukuran 60×160). Banner  adalah salah satu media yang dipakai sebagai alat promosi yaitu untuk menyampaikan informasi produk atau jasa, Banner ini biasanya berbentuk banner dengan konstruksi penyangga atau stand yang  berbentuk huruf  “X” sehingga banner tersebut bisa berdiri sendiri.

Konstruksi X Banner memiliki beberapa ukuran standart yaitu: 60×160 cm, 80×180 cm, dan 80×200 cm. X Banner pada umumnya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja. Isi X Banner di-design semenarik dan se-sederhana mungkin dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi X Banner tersebut.

Disebut display Banner karna menggunakan alat atau rangka untuk membantu banner tsb berdiri, ada beberapa jenis  display dan ukuran serta pilihan bahan, Diproduksi menggunakan mesin Eco Solvent, kecuali Albatros diproduksi dengan mesin Dye.
  1. X banner   ( 25 x 40 | 60 x 160 | 80 x 180 )
  2. Y banner   ( 60 x160 | 80 x 180 )
  3. Rollup Banner  ( 60 x 160 | 85 x 200 | 120 x 200 )
Rollup ada stainless& Allumunium perbedaan terletak pada rangka kakinya.

Bahan X Banner 


Flexi China 340gr >>  Sintetis Plastik yang biasa digunakan untuk media Outdoor maupun Indoor seperti Spanduk , Baliho, X banner dan media lainnya, bahan ini berserat dan bertekstur .

Albatros + Lamt Doft/Gloss>> Bahan ini sangat Halus dan tipis serta  mempunyai hasil print yang bagus cocok  digunakan untuk cetak Poster, X banner , Rollup, Photo dll. 

Selain itu  bahan ini setelah diprint dilapisi oleh laminasi Doft/glossy sesuai selera untuk memperindah serta membuat banner ini menjadi lebih awet , Cocok untuk media Indoor
Korea China 440gr>> Bahan ini memiliki tekstur yang kasar dan Tebal serta permukaannya yang matte, cocok digunakan untuk Outdoor maupun Indoor , biasa digunakan sebagai Backdrop, X Banner, Rollup dll.

Easy Banner>> Bahan ini lebih kaku dan bertekstur bintik-bintik serta tidak mudah Lengkung kanan kirinya hasil Print yang Matte/doft sehingga bahan ini cocok di Indoor
Kegunaan : Informasi Product, Welcome banner, Promosi Product, New Product, Seminar, dll.

Harga Cetak X Banner ukuran 60 x 160 cm



Harga Cetak X Banner ukuran 60 x 160 cm mulai dari 85 ribu, Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk pastinya silahkan hubungi kontak kami bisa melalui sms/WhatsApp atau telepon langsung.

Nah itulah artikel yang membahas tentang Harga Cetak X Banner ukuran 60 x 160 cm semoga bermanfaat untuk Anda.
Share on Google Plus

About Star Tonn

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar